Minggu, 06 Mei 2012

Giveaway on May

Mei ini, My Sisters Fingers mengadakan giveaway lagi. 
Hadiahnya 2 pouch karya Ririe Rengganis. Satu merah, satu lagi pink.

Giveaway mulai hari ini (6 Mei 2012) hingga minggu depan (13 Mei 2012).
Pemenang giveaway akan diumumkan di blog My Sisters Fingers pada 14 Mei 2012.





Bagaimana cara mendapatkannya?

1. Menjadi anggota My Sisters Fingers.

2. Follow blog My Sisters Fingers.

3. Tuliskan komentar di bawah posting ini berupa saran dan harapan bagi My Sisters Fingers di masa mendatang.

4. Tuliskan komentar berupa sumbangsih dan dukungan yang sudah Anda berikan selama bergabung sebagai anggota My Sisters Fingers.

5. Share info giveaway ini di FB/twitter/fanpage/blog dan sertakan pula link share giveaway yang sudah dilakukan. 

6. Pilih pouch mana yang diinginkan.


Yuk, turut membangun dan menjaga My Sisters Fingers dengan cinta :)




salam,

6 komentar:

  1. wah ikutan ya mba...

    sebelumnya salama kenal ^^
    udah di follow blognya dan udah dishare info giveawaynya di blog. silahkan cek aja di http://rainbow-study.blogspot.com/2012/05/giveaway-on-may.html

    saran dan harapan : saya ci.. pengen blog nie menshare tutorial berkreatifitas ^^ apalagi bagi pemula seperti saya. pokonya yang berhubungan dengan dunia craft/handmade ^^

    sumbangsih dan dukungan : semoga my sister fingers terus berkarya dan mengahsailkan karya-karya yang amazing dan keyen.. sukses selalu dan pastinya selalu semangat.... Ciayoo.... ^^

    Pouchnya saya pilih yang pink aja teh, soalnya ga begitu suka warna merah hehehe...

    oia.. saya ga punya fb. jadi maaf saya ga bisa add groupnya atau sharedi fb,

    sebelumnya makasi ya..

    semangat!!!

    semoga saya beruntung dapat hadiah dari mba... Amien..^^

    BalasHapus
  2. salam..
    baru tahu blog ini setelah baca blognya mba kikol, semoga kita bisa jadi teman yang mba.

    oya, aku ikut giveawaynya ya.
    follow: yektifandi
    FB:yekti
    share: http://yektifandi.blogspot.com/2012/05/ikutan-giveaway-lagi.html

    saran dan harapan : yang pastinya dpt hadiahnya:)mba' semakin rajin ngecraftnya dan dipajang disini biar saya bisa mencari inspirasi:) (tetep cari untungnya)
    oya 1 harapan lagi, bisa jadi temen baikku oya lagi main main ke blogku ya mba.

    Kl dukungan dan sumbangsih sementara hanya promosikan giveaway ini.

    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku mau yang warna pink tapi yang merah juga cute.
      ehm...bingung sangat ni milih yang mana? terserah wes sama bagusnya kog

      Hapus
  3. salam :)

    salam kenal dulu nihh, saya Rahma~
    saya ikutan ya ^^ saya nemu link ini dari tetangga sebelah, http://indonesiacraftyblog.blogspot.com/ .

    1. cara jadi anggota gimana y? hehee :))
    2. ready!
    3. saran : ada tutorialnya! biar follower anda bisa praktekkan di rumah,klu bisa dgn mengunakan barang2 bekas,keren bgt tuh! trus blog anda perlu dihias hias gitu biar makin menarik dan pengunjung pasti akan banyak yg tertarik dgn blog anda :D (hehe maaf, padahal saya sendiri tak bisa gunain blog sendiri :p)

    harapan : bisa menang giveaways ini, amiin :D hehehe harapan ke depannya, blog anda semoga makin kreatif, berguna, bermanfaat bagi semua orang yg telah mampir ke blog anda :)

    4. jangan pernah putus asa :D gali terus dan cari terus kekreatifan kita, terkadang ide muncul disaat yg tak bisa kita duga. Dan Man Jadda Wajada (jadi inget 5 menara)

    5. udah share di fb saya : http://www.facebook.com/wati1995 dan twitter saya : http://twitter.com/#!/wati1995 silahkan check :) saya udah punya blog sih, tapi gak keurus krn bingung cara gunainnya gimana -..- (email saya :rahmawati.1995@yahoo.com)

    6. saya warna pinkk :D keliatannya imutt banget~

    terimakasih telah ngadain acara ini dan semoga sukses selalu ^^

    BalasHapus
  4. 1. Done
    2. Done
    3.Pertama Dengar Grup MSF, sy hanya lihat grab button d blog tmn2 dan teman2 yg sdkit mmbhas tnttang MSF, yang terlintas d benak sy adalah Grup untuk member2 yg ada d surabaya, tp baru saja yg ikut gabung d grup'y (baru tau grup'y d fb n bc ktrangan grup'y) ternyata bukan buat mmber2 yg ada d sby z ternyta untuk sluruh indonesia, Saran sy : d publikasikan lg scr meluas grup MSF supaya bnyak yg tertarik masuk grup dan bs saling berbagi dan bertukar ilmu yg bermanfaat.

    4. terus berkaya dan bermanfaat bagi smua...

    5. Blog :http://tatarerecraft.blogspot.com/2012/05/giveaway-on-may-my-sister-fingers.html

    fb : https://www.facebook.com/ullanutthan/posts/350148418373430?ref=notif&notif_t=like

    twitter :https://twitter.com/#!/UllanUtthan/status/200917284175364096

    6. Saya suka kedua'y tapi bila harus memilih warna merah sy suka.. :D

    makasih

    BalasHapus
  5. syaratnya udah semua yaa..!! ^_^
    harapan.. : pengen dapet hadiahnya... yang warna merah,, hihi,, :)..
    Jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba, jangan pernah menyerah jika kamu masih merasa sanggup
    untuk terus mencoba,, go go go!!! :D
    fb : aulia nisa fathina
    email : nisa .aulia99@yahoo.com

    BalasHapus